Facebook
RSS

Masalah Menghadirkan Kekuatan Iman.

-
Firman Tuhan

Ketika kita di perhadapkan pada suatu masalah, maka masalah itu merupakan sebuah tantangan untuk kita dapat memperkuat kekuatan iman kita.

Masalah merupakan batu loncatan untuk kita dapat bertumbuh dan berkembang dalam kasih Tuhan Yesus.. kita tidak pernah menyadari bawasannya hidup kita akan terus di perhadapkan dengan berbagai masalah.. namun kita jangan takut atau merasa tersisi, kita harus percaya dan yakin bahwa setiap masalah yang kita hadapi akan memberikan kontribusi yang berniali positif dalam kehidupan kita selanjutnya..

Dari penjelasan singkat ini, saya mengajak kita semua agar senantiasa merengkan arti kehidupan kita dalam segala aspek.. kita tidak perlu takut atau lari dari permasalah, namun kita harus menghadapinya dengan penuh tanggung jawab serta menyelesaikannya dengan bantuan Kristus Yesus itulah hal pokok yang perlu kita kerjakan...

Banyak orang merasa tersisih atau kalah karena mereka tidak bisa menerima setiap masalah yang datang dengan penuh kasih serta kesetian dalam mencari solusinya dalam tangan Tuhan.

Gagal bukan berarti kita kalah tapi gagal adalah sesuatu yang tertunda yang perlu kita perbaiki di berbagai aspek kehidupan kita... jangan pernah takut akan gagal karena dengan adanya gagal maka kita akan semakin kuat dalam iman akan Tuhan Yesus.

Teruslah berkarya sebab kasih dan cinta Tuhan senantiasa menolong kita...

Leave a Reply