Facebook
RSS

Video Pengakuan Artis: Menyerahkan JIWAnya kepada SETAN

-
Firman Tuhan

Dahulu Teori Konspirasi hanya dianggap bualan dan penyakit orang-orang yang aneh. Sekarang ini apa yang terdapat pada Teori konspirasi diangkat ke permukaan pada acara TV, wawancara dengan artis. Teori konspirasi menandai artis-artis terkenal yang terlibat dan masuk dalam anggota Illuminati. Illuminati adalah grup orang-orang yang bukan hanya menyembah SETAN, tetapi juga menguasai industri musik. Dan menentukan artis mana yang masuk ke tangga lagu tertentu, tentunya artis-artis yang membawa pesan mereka kepada massa, untuk merubah massa secara perlahan seperti mereka.

Hanya sedikit artis Illuminati yang berani terang-terangan mengatakan: SAYA PENYEMBAH SETAN. Kebanyakan artis illuminati telah menyerahkan jiwanya kepada Setan untuk mendapatkan ketenaran dari industri hiburan Hollywood. Dan mereka menyampaikan kehidupan spiritualitasnya dalam bentuk lirik lagu.

Lady Gaga adalah salah satu artis yang langsung ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Rihanna dalam 2 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.

Tetapi kesulitan para penganut teori konspirasi menjadi berkurang, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN. Berikut ini adalah video berdurasi pendek pengakuan para artis yang menjual jiwa mereka kepada setan.

One Response so far.

  1. Unknown says:

    FUCK, buat orng yg msuk illuminati

Leave a Reply